Cinta itu....

"love is simple, but sometimes we saw it in the difficult way, so why don't we start to see love like the way it's meant to be, simple, humble, and understand, with that i believe that no one will get harm with it." 

"Cinta itu tidaklah rumit, hanya saja kita terkadang memandang nya sebagai hal yang sulit, jadi mengapa tidak sekarang kita mulai untuk melihat Cinta dari sudut pandang yang seharusnya, tidak rumit, rendah hati, dan juga pengertian, dengan itu aku percaya tidak akan ada orang yang akan sakit karenanya." 

Ungkapan diatas adalah sebagian kecil dari pengertian saya akan Cinta, mungkinkah anda dapat mengerti Cinta seperti saya mengertinya? Saya yakin anda bisa, namun persepsi anda akan Cinta yang akan membedakannya sedikit, mungkin lebih menyempurnakannya atau lebih mengindahkannya lagi, semua saya serahkan kembali kepada anda sebagai para perasa cinta, selamat merasakan cinta dan hargai cinta sebagai mana cinta menghargai anda.

(I.E)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar