6 Hal yang Bikin Si Dia Mundur

Aku lelah terus-terusan kamu dikte!
Rabu, 3/3/2010 | 18:06 WIB

KOMPAS.comToo much love will kill you! Mungkin Anda pernah mendengar perkataan ini. Memang ada benarnya karena hal apa pun yang berlebihan tidak akan pernah berakhir dengan baik. Begitu juga dengan hubungan. Semakin Anda mendominasi, pasangan akan makin merasa didikte. Ujung-ujungnya, mereka memilih meninggalkan Anda.

Ingin tahu apa saja perilaku perempuan yang membuat pria memilih mundur?

1. Agresif
Baru satu bulan resmi jadi pasangannya, Anda sudah berusaha membuka kontak dengan keluarganya atau menerapkan aturan mengenai keuangannya. Ladies, cara ini akan membuat pasangan berpikir kalau Anda sangat agresif.

2. Terlalu terbuka
Anda menceritakan mantan-mantan Anda yang dulu pernah Anda kencani atau Anda bercerita tentang masa kecil Anda yang menyedihkan. Maksud Anda memang baik, yakni ingin terbuka dan jujur kepada pasangan. Namun, sebaiknya coba lihat situasi dulu. Pria bukan makhluk yang dramatis. Menceritakan hal seperti itu hanya akan membuatnya merasa bersalah dan tidak nyaman.

3. Mengganggu
Anda mengirimkan pesan singkat setiap satu jam sekali. Anda meneleponnya pada pagi hari, siang, sore, dan malam sebelum tidur, untuk mengetahui keberadaannya. Bahkan, Anda juga memantaunya lewat instant messenger setiap saat. Hm... Anda bukan polisi yang harus tahu setiap hal yang ia lakukan, bukan? Awalnya memang ia akan merasa tersanjung. Namun, lama-kelamaan mereka akan bosan dan merasa terkekang.

4. Menyelidiki
Anda curiga ia punya banyak teman perempuan yang bermaksud merebutnya dari Anda. Maka, Anda diam-diam membuka-buka ponsel atau e-mail-nya. Cara ini sangat salah. Setiap orang punya privasi. Jika Anda melanggarnya, secara tidak langsung Anda sudah tidak memercayainya. Hubungan yang tidak dilandasi dengan rasa percaya akan kandas.

5. Berusaha mengubahnya
Sifat manusia tidak akan berubah ketika mereka beranjak dewasa. Terutama pria. Hanya dirinya yang bisa mengubahnya. Tugas Anda adalah memberikan contoh, bukan menekannya untuk berubah menjadi seseorang yang Anda inginkan.

6. Lupa diri
Dulu saat bertemu dengannya, Anda punya kehidupan sendiri. Senang ke salon untuk merawat diri atau meluangkan waktu bersama teman-teman ataupun menekuni hobi merawat tanaman. Namun, saat ini ke kantor pun Anda tidak berdandan. Tanaman Anda? Layu!

Ada satu rahasia penting ladies, pria senang dengan perempuan yang punya kehidupan sendiri. Mereka akan kagum dengan perempuan yang terlihat independen, aktif, percaya diri, dan punya kegiatan positif. Itulah sisi yang membuat mereka terus mengejar Anda.   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar