9 alasan perempuan ingin mendengar kata " aku cinta padamu" dari seorang pria

Ada banyak pria bertanya "mengapa wanita ingin mendengar kata "aku cinta padamu"?" dari seorang laki laki, alasannya adalah:

1. Wanita ingin melihat keberanian seorang pria
2. Gengsi wanita yang tinggi yang menyebabkan mereka enggan untuk mengutarakannya terlebih dahulu, dengan alasan agar harga diri seorang wanita tidak jatuh di mata pria.
3. Wanita ingin melihat kesungguhan pria yang mencintainya dengan melihat respon atau gerak-gerik sang pria ketika mengatakan hal tersebut.
4. Wanita ingin merasakan cinta melalui kata-kata bukan hanya sebatas tindakan saja, alasannya karena mereka menginginkan hal itu.
5. Kebanggaan yang di peroleh wanita ketika seorang pria mengatakan hal itu, secara tidak langsung mereka berfikir bahwa pria telah jatuh dalam perangkap cintanya.
6. Karena malu untuk mengungkapkan terlebih dahulu.
7. Karena wanita cenderung tidak bisa mengutarakan hal itu.
8. Ingin terlihat laku atau eksis dimata teman-teman sesama wanita.
9. Ingin membuat iri orang lain terutama wanita lain.

Namun sembilan hal diatas tidak lah mutlak menjadi alasan seorang wanita ingin mendengar kata " aku cinta padamu" dari seorang wanita, ada banyak alasan lagi yang ada di hati mereka, namun untuk saat ini hanya sembilan dari ribuan alasan wanita ingin mendengar hal itu yang saya sampaikan disini. Semoga dapat di mengerti oleh para pria yang memiliki pasangan yang di cintai

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar